the way mohan gently rubs raisa’s back, and the way they hold each other’s hands ; little gestures that quietly say how safe, warm, and at home they feel with one another 🤍
eh kalian lucu banget pokoknya harus lucu selalu ya mohan raisa, next 1 project ama abun aca plis 🫰🏻
gak expect se parah dan se berlebihan ini cuma gara gara mohan raisa up vt bareng + saling repost + mohan subs exc raisa + pulang dari hut sctv bareng + jalan ke mall bareng + dateng ke perayaan 400 eps bareng + semobil 😄
Tiga hal fitnah paling gong akhir pekan ini adalah
1. MAU BEKAS TEMEN😭😭😭
2. SELINGKUHAN😭😭😭
3. COWOK BINGUNG🏳🏳🏳🏳
pertama, bekas siapa? kedua, selingkuh? dari siapa? ketiga, bingung? emang pernah dipilih?😭
sepanjang aespa dateng ke red carpet, Karina selalu pake outfit simple. kenapa baru kemarin beda warna sendiri banyak yang kepanasan?? mana princess treatment yg lu omongin itu?? masih banyak selain yg gw cantumin fotonya, most of the time looks dia ya gitu2 aja.