kenapa kamu tidak mengeluarkan full lirik untuk intro ituhh nauu plsssss!!! π§π»ββοΈββ‘οΈπ§π»ββοΈββ‘οΈπ§π»ββοΈββ‘οΈmau banget cz nada nya enak aaaaa pls single nya d tunggu untuk "cerita penuh cahaya " nyaππ»ππ»πππππ»ππ»π§π»ββοΈββ‘οΈπ§π»ββοΈββ‘οΈ
ngetik smpe nangis gakaruan, ya krna gw merasa ko bs ya gt anj serasa d bohongin gituloh, krna ga sekali dua kali kl sm tmnnya sll ayo tp sm gw sll ada aja halangan nya, dan gapernah excited hehe
wktu itu kan kita jl malem biasa deh jajan" ajh gt muter" bosen, trs pas plg gwgamau krna gw masih mau muter" tp ttp d suru pulang, katanya sih minggu akan jl lg yauda gw okein walau ya ada ngambek dkit, tp skrg udah minggu malah milih jl sm tmn"nya hufftt
emg smpt debat dl sih mau kmn"ny, krna dia gbs d atur ya gw ngambek + ksl, tauny dia lebih ksl sm gw dan memilih sm tmn"ny, pdhal kan bs bujuk gw trs jdny jl sm gw, gw tanya " lu knp dah jd jl ama tmn" lo, dia cm jwb " ya emg knp " sedih njirttt gw sedih bgt