menurut gue korup di indo emg atas bawah sama rata sih. dulu gue prnh beli nanas di pasar, jam 10/11 an malem & udh sisa dikit. 15rb dapet 3 & ga gue tawar, abis itu abangnya blg "ambil 5 25 ya" trs gue iyain, abis itu dia blg lg "semuanya aja mbak sekalian abisin" total ada 7
@pockyira Ada donghua danmei judulnya you yao 有药?terjemahan englishnya "are you ok?" pdhl sebenernya lebih kocak klo tau maknanya "obatnya udh diminum blm?" Karena jalan ceritanya plenger bgt Wkwkwkwkw
How do i explain to my intl moots that that kind of fans could be called "nyabu ni orang" and its funnier than the english ver "what drugs are you on" 😭
@sisthaaaaa Isu2 kek gini tuh udh diteliti ga sih penyebab nya sama org2 BGN tuh? Gw jadi mahasiswa gizi bingung nanggepinnya, kek, kok bisa hari2 ada isu begini terus. Ga selesai2 gitu loh. Smoga adek2 cepet pulih, smoga BGN & SPPG nya mau usut tuntas masalah keracunan ini
kerja di perusahaan yang jelas, 8 hours max no shift, deket dari rumah, senin-jumat kerja, atasan dan teman baik, gaji tinggi, halal, ga menghalangi buat ibadah
@baseconvo Apes banget jadi WNI, kerja di indo susah nyarinya giliran dapet gajinya yg bercanda, pas mau ke LN pun ada indikasi ketolak gara² kita WNI. PEMERINTAH KONTOL