GIVEAWAY TIME👀🤍
aku mau GA untuk 2 pemenang! (ce & co) hadiah untuk cewe lip glaze SOMETHINC kalo cowo saldo e-wallet 100K, ya!
rules🥁:
- follow aku!!!
- like, rt, & tag 2 moots kamu buat ikutan
- reply tweet ini bebas
- help like & rt tweet dibawah ini!
good luck!
mumpung lg payday & murce gas co gaksih?? ini blush ter top markotop yg aku coba karena liat sndr pls, makin cakep sy😁🫰🏻, mana pigmented bgt & tahan lama...😭😭
wts acc pubg karena udah pensi dan gamain lagi, sayang kalau di biarin.
(-) nyangkut link twitter ini :’)
(+) ada tesla, skin senjata dll.
📌 bakal aku tunjukin isi nya kalau emang ada yang minat by dm
#zonauang
hi! disini ada yang bisa design ga! aku mau buat short story dan butuh short story cover, pls reply / do hmu!! sebut fee ya, thank you <3
#zonauang#zonajajan
hi, good mythical morning!
lists of skincare / products that i use or have used throughout my acne journey:
1. Dr. Kun’s obat jerawat & cream jerawat, untuk ini kamu harus konsultasi dulu ke beliau terkait kondisi muka kalian. Nanti biasanya diarahkan kalian butuh nya apa.