@happlynnn Babyyy. Life is simply a succession of mountains. It never gets more peaceful after climbing the top, it just has more tops to climb... some lower some higher. And this is life. It is all about finding the pace. And this is what we call one life's journey. You'll do well. πβ¨οΈ
@happlynnn@saylordocs Oh yaaaa. Aku tau videonya. Gitu maksudnya kan. Orangnya dpt bbrp juta $ grgr videonya karena kebanyakan biasanya suka play video itu saat Xmas atau year-end holidays syg. Terkenal memang!
@happlynnn Woaaaa!!!!! What a surprise post!! Aku sejujurnya lupa tempat itu di mana sayang! π«£ Aku benar-benar tidak ingat lagi! Tapi suka banget banget fotonyaaaa!!!!!
Terimakasih banyak for being the best partner and always make such sweet delicate, surprise posts for us baby!!! βΎοΈβ€οΈ
@happlynnn Wkwkwkwk, bukan lucu tapi kalau aku bayangkan caramu untuk komplain scr lgsg, pasti ttp lucu syg... tumben ya. Biasanya semua AC ttp dinyalakan disana yaaa!!
@happlynnn Woaaa lagi... terharu. π₯Ί
Terima kasih kembali sayangnya aku! Aku juga merasa yg sama setiap hari sama kamu. Mari kita tetap jalani kehidupan seperti ini bersama dan selamanya. Love u sm my love. β€οΈ
@happlynnn Woaaaa, aku bener2 ikuti terharu membaca tweet kamu baby... nggk ada alasan dan nggk akan pernah ada alasan memang. Tu me manques tout le temps. Je suis impatient de te revoir. ππ₯°
@happlynnn OMGGGGG. Baru liat iniiiii baby! You're super most welcome sayangnya aku. Aku selalu akan mendukung kamu! Aku habiskan waktu untuk email itu, supaya kita menetap efisien dan tetap bisa digunakan di masa depan jika ada tantangan yang sama!
I love you forever too my love. οΏ½οΏ½ππ