[ DIGITAL SUPPORT PROJECT FOR MY FRIEND ]
๐ข MARKโs first-ever release with Upper Room Label is coming!
MST is opening fundraising to support his upcoming release. Join us in supporting MARK:
๐ https://t.co/sDKMU6xHSR
Every contribution counts ๐
#MyFriend_MarkLee
mau cari new #moots#markf juga buat hype mark & LMK2 bareng barengg esp hype single barunya yg โmy friendโ ntuu ๐คญ rep ajaa nanti aku follow duluan.
kalau lewat help rt/like yaah tengkyu๐ซถ๐ป
Kalau kalian udah ga respect sama ex member yg kalian maksud itu,yaudah gausah di hype, gausah juga ngetik jahat sampe ngundang war. Masih banyak yg sayang sama ex member yg kamu maksud itu. Meskipun ada rasa kecewa di hati masing-masing fans, tapi yakin kok rasa sayang fans mark itu lebih besar. Kita cuma menghargai keputusan mark untuk jalan yang dia pilih. Kalau kalian udah ga sayang sama mark, silahkan, tinggalkan, tanpa meninggalkan komentar yg bisa menyakiti banyak hati para fansnya. Fokus aja sama idola masing-masing tanpa nyenggol yg lain. Kalau kalian kecewa, yaudah cukup simpan rasa kecewa itu jangan malah menjadikan ajang hate ataupun fanwar.
THERE AINT NO LOVE LIKE THIS๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ