Happy weekend O! Lovers! 💋
#Repost jogjataste with get_repost
・・・
Lama ga mampir ke My Kopi O, ternyata ada menu baru Nasi Kerabu Ayam Percik dan Happy Cup
.
Wajib coba nih nasi kerabunya… https://t.co/eHjKkcUvEO
Laper tapi mager? Pesan Happy Cup aja! 😁😁
#Repost enirohmaa with get_repost
・・・
Assalamualaikum 😍😆 kali ni mau share kmren sampet ngerasain new menu namanya Happy cup dari @mkoindobistro… https://t.co/KmsySKczdk
Hai O’ Lovers! Kalian udah pernah cobain O! Drip? Kalau belum, yuk buruan ke #mkoindojogja, barista kami siap menghidangkan spesial di depan Anda! 😁
#mkoindobistro#manualbrew… https://t.co/q4Z257sa1Z
Kami dengan bangga menggunakan kopi lokal Indonesia untuk mensupport petani kopi Indonesia. Go Local Coffee!
Telah tersedia Manual Brew: O! Drip, V60, Vietnam Drip, French Press.
.
📍 My… https://t.co/n9UPPnssGj
Kami dengan bangga menggunakan kopi lokal Indonesia untuk mensupport petani kopi Indonesia. Go Local Coffee!
Telah tersedia Manual Brew: O! Drip, V60, Vietnam Drip, French Press.
.
📍 My… https://t.co/WwUSG7C4Cm