(not really) #studytwt 📚| cortis n lngshot holic
soon to be... Kingston School of Art llustration Animation BA/FSRD'ITB🎨🖌!!! AAMIINNN,, anak seni HARUS bisa🍎📚
hiyaAaa #studytwt ‼️ im miamii dari akt. 27, im kinda new heree😶🌫😶🌫 im looking for #moots buat belajarr&chat w/eachother📚✨ im planning to study art in england(aamiin) so anyone that is also planning/studying in england, lets moot up🌻 anak² seni yukk temanan hmu too💐💐
Not saying this in a mean way but it's so crazy how most ppl aren't aware of how artists are intrinsecally connected and needed in the process of pretty much everything they consume
huft, jujur setiap habis belajar harus selalu reminder ke diri sendiri kalau kita tuh gak ketinggalan, gapapa kok saat ini belum bisa, yakin aja bahwa dengan belajar terus kita bakal bisa kedepannya. sometimes hal itu membuat aku agak sedih huhu
@sashalelee iyaa sihh, kebanyakan scholarship yg fullride itu either dari kampusnya langsung or gov scholarships,, ada sihh yg gov scholarships yang ga wajib balik indo/pengabdian but its not that common
@sashalelee Ya kann, udah gitu kalau sepengalamannya keluarga aku, time management mereka disana tuh lebih free daripada disini,, jadi kalau masih mau sambi part-time/other activities itu masih bisa