Kenapa dari banyak diskursus ini gak ada yang nyalahin sovieshu dan heinry, kek gw sebisa mungkin gak nyalahin navier atau membenarkan rashta dua duanya bisa dilihat dari sudut pandang korban. Tapi enak bener nih karakter laki nya yg nyalahin gak sebanyak ke karakter cewek