@18fesss alasan nanti gw takut khilaf mksdnya emosi ketika kita balik kerja dia ga ngapain" sibuk ngegame or etc dan kita terus harus biayain dia serius itu makan hati demi dah
@18fesss pengalaman gw yah nder itu akan ngeberatkan lo kedepannya nder , udah pasti redflag banget, lebih baik nyari penghasilan diatas kita kalau gw selalu garis bawahi
1. gamau lebih tinggi dr suami gw (finansial dan pendidikan)
alasannya kalau dibawah itu gw takut khilaf nder
@18fesss Eh sebelum kewong emang lu ga obrolin hal kek begini sampe asik ngewong sama mantan?
Sebelum lu nikah tuh diskusiin soal
1. Financial
2. Tempat tinggal
3. Your "personal" life
4. Dan anak
Bukan asik bucinan sampe ga sempet ngobrol kah? Makanya pacaran tuh jangan cuma..
@18fesss balik lagi pas lu nikah mba , nikah bukan perkara seks doang, kalau lu ninggalin karena mantan lebih gede ? yakin hukum karma ga berlaku?? nanti kebalikan mbanya ditinggal sama si mantan he3h3h3