temen temen ayo berteman teman dengan ak(editor berkelas)…. yuk temen temen…🥺❤️….. #moots terutama yang #cortismania karena aku #coer tapi if you don’t mind ak suka jomok :Vv
target 7000 orang…… help rt/like ya🌹
@chaoyufine Eh ya ampun, im sorry for what happened sya. Ini scammer nya niat banget sampe bangun interaksi dulu sebelum nipu.
Btw ada rekening atau ewallet yg dia pake tidak?
ini ya guys oknumnya.. "keithara" @.calfrs, au dah nama asli atau ga. gue percaya karna dia nih meyakinkan dan dia nih jg acc moots gt, suka ngebalesin mootsan nya. gue tiap hari pantau akunnya & suka ngebalesin org yg minat ini itu dg HAND CARRY. yaudahlah guys, be safe ya 🙏🏻