gw bukan fansnya Reza Arap, ga benci ga suka juga. Tapi jujur postingan terbarunya di IG buat alm. Lula Lahfah ini tulisannya bagus banget. bukan bagus yang lebay gitu, tapi emang beneran bagus bangett.
gw yang bukan siapa-siapanya aja bisa ngerasain "transfer feeling" dari tulisannya dia, bisa ngerasain sakitnya, rindunya, rasa bersalahnya, bahkan candaannya yang setengah ketawa setengah nangis — semua ada di satu caption. and yap tentu Itu bukan kemampuan sembarang orang.
abis baca itu gw jadi yakin peran Reza Arap di Weird Genius dalam urusan lirik itu kayaknya gede banget. orang yang bisa nulis kayak gitu puitis, lucu dan tetep enak bangett dibacanyaa. pasti kontribusinya di balik lagu-lagu WG lebih dari yang orang kira.
Dini hari ini, temanku Andrie Yunus disiram air keras ketika sedang mengendarai motor. Dia mengalami luka yang cukup parah.
Andrie adalah pemberani yang terus melawan kejahatan HAM, militerisme dan ketidakadilan. Dia tidak pernah bisa dibungkam.
Mengerikan sekali negara ini.
Early this morning, a massive fire struck residential areas and rows of kiosks at Kasongan Market, Katingan Regency, Central Kalimantan, Indonesia 🇮🇩(26/26)
The fire spread rapidly, destroying nearby buildings. No official details yet on casualties.