@myssweatheart Plisss yang ada info loker juga aku habis ketipu total 33jt bingung balikin nya gimana๐ญ๐ญ๐ญ aku lulusan sastra inggris ada pengalaman jadi staff operasional coffee shop sama english customer service, kalau ada yang open loker please info yaaaa
@bunmijni Pliss yang ada info loker juga aku habis ketipu total 33jt bingung balikin nya gimana๐ญ๐ญ๐ญ aku lulusan sastra inggris ada pengalaman jadi staff operasional coffee shop sama english customer service, kalau ada yang open loker please info yaaaa
@worksfess Hai hai haiiii, boleh join ke grup wasap ini yaaa, seperitnya aku tida membuka kuota yang banyak duluu biar enak koordinasi nyaa
https://t.co/8s4QgPa6gt