@itsmft_ Dukung aja ges supaya Marsha juga punya pengalaman acting buat dia nanti kedepannya. Lagian series nya juga belum tentu bagus dan dikenal banyak orang. Jadi mungkin pengalaman acting ini bisa jadi benefit utama buat Marsha
@keluhkesahkonoh Dari pernyataan mereka yg bilang ini perintah aparat kayanya mereka jg dapat tekanan. Entah apapun bentuk tekanan nya tapi seharusnya mereka ga bisa melakukan pemblokiran kaya gitu aja tanpa prosedur jelas. Mandiri harus bisa sebut saja siapa aparatnya, nanti netizen yg backing
@bismillahyuk_ kalo jadi pns tersebut, kita bakal rembukan cari bantuan hukum terkait mutasi ugal-ugalan entah bawa ke ombudsman atau apapun itu. kalo ga viral"in aja semua ke bobrokan pimpinan dzolim. pake cara seperti pegawai menristek dikti yang lawan menteri nya kemaren sampe di reshufle
@LambeSahamjja Yang dimaksud memberikan makan ternyata bukan untuk anak sekolah atau anak dan ibu di posyandu. Tapi juga untuk anak pemilik SPPG dan karyawan nya. Bahkan lebih besar anggaran untuk operasional SPPG daripada bahan makanan. Semoga kalian ditagih di akhirat
@console_age Semoga nanti pas debat pilpres ada capres yang berani ngomong "bapak adalah presiden terburuk, bapak tak suka dikritik bahkan cenderung nyinyir. Mulut kotor." Di depan mukanya langsung dan LIVE. coba pancing isu agama, blunder akan buat ormas putih ngumpul di monas