AAAARRRGGGGGHHH apa hukumnya mau pelukin pacar pukpukin pacar ciumin pacar setiap menit setiap detik karena HEUSHSH MY PACAR KOK BISA KAMU LUCU BANGET T ______ T 🍎
Help Re t we et ✨
E-Berkah (Part of Munfess dan Convomf) akan turun AK SI 27 Agustus, untuk sobat yang tidak bisa ikut turun bisa bantu dengan berdonasi di bawah. QRIS ini khusus utk kegiatan kemanusiaan, akan dibelikan LOGISTIK dan ALKES.
Kami juga OPEN VOLUNTEER untuk 5-10 orang, diutamakan yang bisa melakukan pertolongan pertama. Tiap volunteer akan difasilitasi konsumsi, transportasi dan keamanan.
Silakan DM ke IG : Eberkahcomyu
Volunteer dibuka untuk semua kalangan dan komunitas.
Semua update ada di IG : Eberkahcomyu ya 🫶🏻