@fajarnugros Setiap saya beli di total buah, selalu diinfo begitu. Bahkan walau saya tetap beli karna ya pengen aja,dipastikan berkali2 “ini anggur lagi ga ada yg manis bu,ga papa?”
Selalu happy belanja di sana
@bidadariimuuu @tanyakanrl Akupun setuju. Konsep tuker kado tuh esensinya bukan di kadonya,tpi kebersamaannya,lucu2an. Kecuali sistem secret santa ya,beda perkara. Aku selalu menanamkan anggep aja beliin kado bagus buat oranglain,dpt kado sesuai harga itu bonus
@tanyakanrl Kalau menurutku sih ga masalah kalau sender merasa sebel dan ga ikhlas. Tapi mungkin bisa dalam hati aja ya, ga usah ke base. Mungkin bisa cerita aja ke teman2 terdekat atau keluarga dekat dan ketawain ajaaaa. Mau gimana lagi? Harusnya dari awal tuh ikhlasin aja,jgn berharap apa2
@tanyakanrl Fyi aja Nder klo nyari via google bisa lhoooo. Ini kata kuncinya aja sesuai apa yg kamu tanyakan di sini. Mungkin lebih cepat dibanding kirim menfes. Menurutku lhooooooo
@MiskinTV_ Aku nyebutnya 3digit, karna nomorku pendek cuma 10angka. Jadi selalu nyebut 4 angka depan (sesuai provider), lalu 3angka, lalu 3angka. Jadi enak
@tanyakanrl Coba alihkan pikiran2 burukmu dengan lebih menyibukan diri dengan pekerjaan/teman2. Dulu suamiku bilang salah satu alasan memilih pasangan tuh adalah pasangannya punya teman baik. Krn kalau dia sibuk,aku ga ngerecokin dia terus tapi bisa sama teman2 🤣
@tanyakanrl Sama kaya aku dan suamiku pas pacaran. Trus akhirnya aku jelasin panjang lebar,suamiku menerima dan akhirnya bisa lebih perhatian. Itu pasanganmu juga akan berusaha kan. Itu butuh waktu nder,kamu juga mesti tetep kasih perhatian,tpi jgn terlalu maksa,pelan2 aja
@fasabimuhammad@tanyakanrl Setujuuuuu!!!!! Bener deh pas kuliah tuh lingkungan lebih luas dibanding pas kerja. Kalau udah kerja trus ga dapet2 pacar tuh,pengennya lanjut s2, biar lingkungan semakin luasss
@tanyakanrl Suamiku dulu pas pacaran ya kaya gitu. Pas udah nikah ya beda,bakal beliin apa yg aku mau selama itu masih mampu. Kadang malah maksa beli meski aku ga ada niat beli. Bukan tipe yg surprise ya,jdi beliin klo tau aku pengen dan suka,beli ya bareng aku
@innovacommunity Saya ketilang di lampu merah depan ps. Siapin surat tilang,identitas dan uang. Bahkan ga pake hakim,cuma bayar denda di loket gitu. Nunggunya aja yg lama,prosesnya mah cepeet. Brangkat pagi aja biar duluan