seporsi adab:
nyakitin orang itu pilihan, tapi nyalahin mereka kerena bereaksi atas luka yang kamu kasih itu sakit jiwa. jangan dibalik seolah-olah mereka sumber masalahnya
gak pernah sekalipun di hidupku aku menyesal jadi orang yg kecintaan. at least im trying until i can’t do it anymore.
karna kalau dibalas dengan cinta yg sama, alhamdulillah.
enggak pun, it’s never be my loss. dan kalopun endingnya gak bareng lagi, langkahku akan sangat amat ringan karna selama ini udah se mengusahakan itu.
disrespect. mau sesayang apa pun sama seseorang, kalau udah nggak ada rasa menghargai, gw nggak bisa stay. beda pendapat masih bisa dibicarakan, salah masih bisa dimaafkan, tapi kalau seseorang sengaja menyakiti, merendahkan, atau terus-terusan crossing my boundaries, that’s where i draw the line.
Setelah bacain life after breakup orang2, ternyata kebanyakkan yg susah move on itu baik cewe ataupun cowo, emang yg cintanya lebih tulus apalagi yg ditinggalkan karena sudah ada orang baru.
Jadi paham, selama ini kita susah move on bukan karena orangnya, tapi sakitnya mempertanyakan harga diri sendiri.
Terkadang, tidak mau menjawab bukan karena tidak tau harus berkata apa. Tapi karena jika dijawab justru akan menimbulkan masalah-masalah baru.
Jadi yaa.. Beberapa pertanyaan terkadang memang sebaiknya dibiarkan saja.