@jaesthetique@kdrama_menfess Ini sih drama ada plot twist, di dalam plot twist, yang ternyata itu udah di dalam plot twist. Sampe cape nuduhin semua orang, wkwkwkwk.
Hehe, punyaku kebalik, cuy. Bokap selingkuh. Ternyata nyokap udah tau dari dulu. Bokap punya anak sama selingkuhannya. Anak anak nyokap (gw dan Abang) udah setuju buat mereka cerai, tapi keluarga pihak bokap malah ngelarang. Sialan, wkwkwk.
Kemarin deep talk sama bapak. Bahas soal masa lalu, masa kini, dan harapan utk masa depan.
Setelah kupikir pikir, kayanya aku gk akan mampu punya mental sekuat bapak.
2017, mama selingkuh dan hamil anak selingkuhannya. Cerai sama bapak
2019, paman bungsu meninggal
@kresbung Maksud gw gini loh, kan malem tuh ada waktu ya buat nyiapin baju sama celana. Tapi kenapa adek sama Abang gw selalu nyari baju yang mau di pakenya tuh pagi pagi astagaaa??? Kan yang ribet satu keluarga. Udah mana bokap kalo berak lama bangett, udah kayak kamar mandinya ada tiga.
@strawbeyzzzy Ya kamu jangan mulai... Kamu ngatain sampe sumpahin orang biar dilecehkan itu jahat banget, loh. Dan kalo kamu mau buat hate hate komen gitu, seenggaknya jangan pakai muka orang buat profil. Kan yang jelek bukan diri kamu yang asli. Jadi Sunoo kan yang kena ๐ฎโ๐จ