yang ngehate sebong terus besok nonton going seventeen. INGET NIH, AKU CAPSLOCK.
WALAU CUMA SEDETIK NONTON GOSE-NYA, PANTAT KAMU KELAP-KELIP SATU TAHUNAN, MESKIPUN PAKE CELANA TETEP KELIATAN LAMPU KELAP-KELIPNYA. AKU SUMPAHIN.
sekian, terima kasih🙂
Hello carat jd aku mau ngajak kalian untuk vote @pledis_17 diTTA caranya tu gampang banget ini pake web ga perlu download aplikasi so jangan ada alasan memori hp penuh !!! Sehari kita bisa ngumpulin 4 tiket.
https://t.co/Z9E20KmDyk
caratland makin kuat ya, makin kesini cobaannya makin berat. skrg percaya aja sama anak2 dan staffs, semoga masalah ini bisa cepet selesai. buat lu2 pd yg ikutan rame inget ini plis:
not your fandom, not your business.
so, stfu and mind your own business aja lah ok
Halo Carats ! SEVENTEEN dinominasikan di TTA final loh dan pemenang di poll ini bakalan mendapat hadiah Artist of The First Half! Sekarang kita ada di peringkat ke-7 nih.
Skuy join kita untuk voting! Semangatt!^^
SEVENTEEN WORLD DOMINATION
Linknya ini: https://t.co/giliqY6OPB