dulu pernah ngomong gini ke temenku : mengingat umurku yg sudah hampir 27 tahun, tahun ini. maka setelah ketemu EXO aku memutuskan untuk hiatus dan akan kembali ke real life. TAPI setelah ketemu EXO aku memutuskan AKU AKAN LEBIH BEKERJA KERAS SUPAYA BISA NONTON KONSER EXO DIMANAPUN πππ»
nikah bisa lain kali, nonton EXO kapan lagi IJIN PRINSIP πππ»
@spring_cherry27 Hehe ikutannn wish me luck dapettt, karena belum punya yang reverxe. Alhamdulillah gak pernah ikut boikot dll, karena buat apa juga harusnya sebagai fans juga tauu kalo idol kita butuh bangett dukungann positif dari fansnyaaπββοΈ