Wkt anies bilang 40 kota setara jakarta & ganjar mau kuliahin minimal 1 org anak tiap KK, jujur awalnya skeptis emg kita punya duit sebanyak itu yaa.. ternyataa punyaaa😆😆😆😆
Ingat cakap sorry macamtu can get back my lost Cat1? 😭😭😭 I should have trusted my instints when I didn't get any messages from them tadi. 😭😭😭 haihhh entah laa ekkk
Lagi rame.
Ceritanya creator rembang urun karya bikinin logo ulang tahun Rembang ke 285. Awalnya udah disetujui tuh sama pemerintah buat dipake.
Eh H+1 diresmikan malah diganti.
Tebak kenapa?
@ardisatriawan Orang yang ga bersalah dan jujur akan tegas menatap lawan bicaranya dan tegap waktu bicara. Orang yang berbohong ga bakal berani lawan bicaranya. Kita tau pak nadiem dicurangi dan dituduh. Saya bersamamu pak
@txtdrimedia Kalo emang ada anggaran buat bikin program beginian, mending dipake dulu buat mensejahterakan guru2 honorer yg udah mengabdi lama. Masa buat bayar magang bs 5 juta, tapi buat bayar guru honorer cukup ratusan ribu? Timpang sekali, ada yg salah dgn distribusi kekayaan di indonesia.
Dimulai dari berlakunya UU Ciptaker yg buat pegawai swasta udah ga bisa dapet lagi pesangon sebanyak tahun dia bekerja. Maksimal dapet pesangon 9x gaji aja.
Lalu lowongan kerja lebih banyak kontrak dan outsource dibanding pegawai tetap.
Dan sekarang lebih kacau lagi, loker isinya magang trus bukan diangkat jadi pegawai biasa.
Kirain semua ini untuk kepentingan pengusaha, ternyata ketidakmampuan negara menciptakan iklim ekonomi yg baik, yang akhirnya membuat pengusaha cari cara agar pengeluaran tidak semakin membesar, salah satu caranya menghemat dari sektor SDM. Pekerja dikorbankan. Rakyat dikorbankan. Ekonomi masyarakat akhirnya melemah.
they announced it just one month before the performance date. Then announce ticketing for MY first instead of JKT. Ghosting Tweny Indonesia until today and announce this bad news.
@Txtdariiugm "dan hanya di indonesia, yg setengah jumlah bantuan sosialnya, itu dinikmati oleh penyelenggaranya"
hoeee, tolooong. itu sudah diriset!!!
kenapa kalian masih bebal??? anjinggg, budeg!!!!! blokkkk!!!! apa nda malu? cukk!!
#FIFTYFIFTY - Like a Bubble
FIFTY FIFTY's latest title track has hit a new peak in Unique Listeners (ULs) for the first time in about two weeks since its release. It's climbing back up the charts!
#FIFTYFIFTY - Like a Bubble
FIFTY FIFTYの最新タイトル曲がリリース以来、約2週間ぶりにピークULsを初更新。逆走期待
T1 VALORANT’s official Instagram account posted an Instagram Story featuring a message from FIFTY FIFTY’s Athena after being announced as the team’s ambassador.
“It’s an honor to be able to work together with a team I’ve always supported. Let’s create lots of content and activities together throughout this year. I’ll continue working hard to show you even better sides of myself, and I hope we can stay together for a long, long time. Please take good care of me and support me warmly!”
FIFTY FIFTY’s “Genie Magic” live performance on Dingo Music is receiving positive reactions on YouTube, with over 1.3K comments.
“I came back to listen again… There’s nothing wrong with me, but it feels healing. The harmonies are unbelievably beautiful.”
The immortal girl joins T1 VALORANT!
ATHENA from FIFTY FIFTY is the official ambassador for the T1 VALORANT.
Check out ATHENA's ambassador interview video right now!
T1 VALORANT팀에 불멸의 소녀 등장!
FIFTY FIFTY의 ATHENA가 T1 VALORANT의 공식 앰버서��로 합류합니다. FIFTY FIFTY ATHENA의 앰버서더 면접 영상을 지금 바로 확인해보세요!
📺 https://t.co/LcnR3cbYax
#T1VALORANT #FIFTYFIFTY #ATHENA @we_fiftyfifty