kata eunjin, kangjun orangnya tuh selalu pesen menu yang sama dari resto yang sama. kangjun bilang iya bener dia selalu pesen salad aja, dan dia udah repeat order sampe 150x
terus ternyata ji seokjin juga makan salad dari resto itu, sampe bahagia gitu โsalad yang sama kayak aku~โ ๐คฃ
eh di-ulti sama yoo jaesuk โkok bisa sih makan salad yang sama tapi tubuh kalian se-beda itu?โ
DIEMM ๐ญ๐ญ๐ญ