Occult Detective | ID/EN/JP OK | Linktr*ee: linktr*ee/morganmcrow | Character design by @/Anin_da12. Logo by @/kikicomission1. Rigging by @/RyuzinAkira
Halo Crowmate!
Setelah sekian lama, hari ini saya upload video baru lagi! Kali ini kita bakal liat momen waktu saya pertama kali berburu Teostra di MH Rise.
Link video ada di reply ya. Hope you enjoy the video!
Taqobbalallahu Minna wa Minkum Selamat Hari Raya Idul Fitri 1447H, mohon maaf lahir dan batin🙏
Saya mohon maaf apabila selama membuat konten ada ucapan atau tindakan yang mungkin kurang berkenan di hati kalian semua. Semoga puasa kita berkah & ibadah kita diterima Allah SWT🙏
OtsuCrow!
Ini kayaknya jadi Story Quest terbaik sejauh ini di Genshin. Ceritanya menarik, interaksi antar karakternya pun konsisten. Cutscene di bagian akhir (waktu Varka nerima surat) jadi momen yang best pokoknya.
Selamat berbuka, and see you next stream!
Halo Crowmate!
Berhubung di tempat saya tiba-tiba hujan deras + banyak petir, stream sore ini diundur ke hari Minggu (01/03) ya. Jamnya masih sama.
Have a nice day, and see you tomorrow!
Halo Crowmate!
Berhubung di tempat saya tiba-tiba hujan deras + banyak petir, stream sore ini diundur ke hari Minggu (01/03) ya. Jamnya masih sama.
Have a nice day, and see you tomorrow!
OstuCrow!
Berhasil dapet Varka sama sig-nya, bisa nabung buat Nicole ini😁Story Quest Varka sejauh ini menarik, tapi sayangnya karena keterbatasan waktu jadi harus dilanjut di stream berikutnya ya.
Have a good day, and see you next stream!
⌚Kamis, 26/02 16:00 WIB
🎮Genshin Impact
Saatnya gacha Varka + nyelesein Story Quest. Link waiting room ada di reply ya, see you later!
#VtuberID#MorganMauLIVE
OtsuCrow!
Thank you buat yang udah pada mampir malam ini! Progress main story-nya sih emang gak banyak, tapi seenggaknya ada sedikit kemajuan. Penasaran bakal kayak gimana kelanjutannya...
Good night, and see you next stream!
⌚Senin, 9 Februari 21:00 WIB
🎮Digimon Story: Cyber Sleuth
Saatnya lanjut beresin kasus. Link waiting room ada di reply ya, see you later!
#VtuberID#MorganMauLIVE
OtsuCrow!
Gak nyangka masuk lobi JP isinya kuda semua���Asik-asik orangnya, bisa sekalian buat ngelatih bahasa Jepang juga. Semoga suatu saat bisa ketemu lagi ya.
Have a nice weekend, and see you next stream!