obrolan selanjutnya kira-kira gini,
“aku gatau itu siapa, mungkin kepencet like”
“aku bahkan ga inget pernah like postingan itu”
“yaudah aku delete instagram aja lah sekalian” (best seller)
“aku udah jujur, terus aku harus gimana”
“kamu juga suka like-like in cowo cowo korea” (defensive)
“kan aku ga DM, cuma like doang”
“emangnya salah ya aku like in postingan orang” (playing dumb)
Katanya anter jemput, bayarin pas nge-date, itu bare minimum buat cowok. Which is buat gue gak ada masalah juga kalo dianggep itu bare minimum, sah-sah aja.
Nah yg gue kepo, kalo buat cewe, bare minimumnya itu apa?
Bertanya dengan nada lembut banget selembut kasih sayang guru SD
ART COMPETITION BY ARTIST MENFESS 🎨
Hallooo, aku mau adain art competition untuk 2 kategori:
1. Photo profile
2. Viral menfess
Hadiah untum setiap kategori:
1. Photo profile terpilih: IDR 200.000
2. Viral menfess: IDR 300.000
Ketentuan dan Persyaratan 👇