Karna laper, ya gw makan aja dah ampe beberapa potongan.
Lagi asik² makan, gw di tongolin wujud anak kecil tapi mukanya serem dan lidahnya menjulur sedagu. Lidahnya lebar dan berwarna merah darah.
Dia nongkrong di depan piring batagor gw..
Babi nian
Mau cerita dikit.
Kemarin gw dibawain oleh² sama si Pipoy dari Bandung.
Dia percaya diri banget kalo oleh² yang dia bawa itu rasanya enak banget, karna sebelum dia beliin untuk gw, dia sempet review bareng temen² nya di sana. Ternyata enak kata mereka.
Gw terima oleh² nya dalam bentuk mentah.
Tahu baso, bumbu kacang, kecap dan jeruk limau dalam kemasan terpisah.
Malamnya, setelah matang gw cobain berdua Pipoy. Ternyata rasanya ga enak menurut gw.
Dan.. Pipoy pun terkejod karna rasanya beda dengan ketika dia makan disana.
Dulu, gw gengsi ngakuin kesalahan gw.
Parahnya, gw juga ga mau dikritik atas kesalahan yang gw lakukan.
Dampaknya di hidup gw sekarang, gw jadi orang egois dan ga berkembang dalam pengetahuan.
Ternyata, Kritikan orang itu sangat bermanfaat untuk masa depan.
Sincerely, Morra Cand
Banyak orang yang ga mau pisah dengan pasangannya, meski hubungannya sudah tidak baik-baik saja. Meski sudah mengalami kesakitan yang begitu menyiksa.
Karena, ternyata perpisahan itu sulit untuk diterima. Ga mudah melepas orang yang kita cintai hanya karna ego saja.