@doyoungnst Mian mendadak banget ya? π maaf bgtt, iyanya kemarin baru jbjb an lagi :") bakal kangen nih bully zi brg π makasih ya dan siapp, kmu juga jaga kesehatan okay?! Ily β‘β‘
@dornhae Maaf banget kalo mendadak, dan maafin kim ya kalo ada salah :") terima kasih ya bang udah mau jadi abang kim satu satunya di rp, makasih banget, demi kim gak jomblo sampe di spg in. Makasih ya udah jadi abang yang baik, pengertian, asik, bagi kim, ily! U r the best big bro everπ
@alettaaryu Sama-sama sayangku. Mamah yang harusnya terima kasih sama kamu, kamu dah percayain aku jadi mamah kamu. Maaf ya kalo mamah ijin pergi, dan maaf sekali lagi kalo mamah ada kesalahan atau kekurangan. I'm gonna miss you, and i love you my princess β¨πΊπ
@Reedjeongguk YA kan gw anak baik-baik, ga brani mau imejin ++ ga ngerti juga, pantes jomblo anjim π. IH MAKASIH WOY MAKASIHH, quotesnya gw ss dulu mayan masuk galeri. Lo juga ya jan sad galau, harus happy. Awas aja gw pergi jdi sadboi, ga tenang idup gw klo ada bestie yg sedih
@Reedjeongguk Anjim lah kan gwnya bacanya terhura π, di jaga avv, santuy ihh memang suka ganchar gw nih π. Maaci orang orang juga tau gw cute π, dah lama bgtt woy totnya njim. Huaa di anggep deket balik mangtap π
@Reedjeongguk TAKOET ππ, jadi pada di tulis semua aja gak di tag. MMF LOH IYA INI UDAH DI DM, kan tau gw tuh orgnya pemalu mau dmnya, btw SAMA SAMA, Huaa makasih balik ππππππ lo juga semangat ya!