ya allah semoga adik gue yang paling gede itu sengsara di cina waktu kuliah amit-amit goreng adat goreng sifat tukang morotin duit ngegampangin duit manja manipulatif anger issue nya parah, naudzubillah mindzalik ya Allah dengarkan doa ku, iya maaf doa nya jahat aku muak
urang resep pisan kalau ada yang ngaku milih prabowo dan menyesal, bae alus berarti maraneh otak na masih bener. yang masih kekeuh dukung prabowo otak na dina dengkul ajg
takut manusia punah karena LGBT, anjinggg manusia mah punah kalau perempuan udah pada ga mau punya anak yang dasarnya karena UDAH GAK PERCAYA SAMA LAKI-LAKI. daripada memerangi LGBT lebih baik ganti urgensinya ke EDUKASI LAKI-LAKI BIAR GAK MERUGIKAN PEREMPUAN
@juni_lane2123@ndah_345yw1n@Semuabisasatu1@unmagnetism bencana alam mah dimana-mana juga ada, ngaca coba, mana negara yang penduduk islamnya banyak tapi banyak kena bencana dan pemerintahnya dzolim? coba negara apa? masa gak tau. lu mending ngaca, bisa jadi Allah lagi istidraj kita karena orang-orang kayak lu juga
ask a woman why she hates men she'll tell you a horrifying story involving violence, abuse, and harassment. ask a man why he hates women he'll complain about feminists on tiktok, gold diggers, and a girl who once friend-zoned him and wouldn't date him
gue seneng anak kecil dan gue seneng ngurus mereka, gue pengen jadi seorang ibu, dan orang-orang bilang gue cocok jadi seorang ibu
the thing is, i reconsider to marry someone in the future. laki jaman sekarang jahat-jahat
Zendaya talks about how she knew Tom Holland was “her person”:
“People can get nervous around each other, but I don’t feel nervous around [him], I feel very peaceful and calm. I feel like, “Oh I’m more nervous when I’m away from you than I am with you”, and that’s a good sign.”
jir gue ga suka banget sama orang yang gemar koreksi orang lain, soalnya tipe-tipe kayak gini jarang punya kesadaran buat ngaca 😔💔 dan kadang nih kadaaaaang, dia lebih ngaco dawg
makanya kalo punya hubungan itu tumbuh bareng, bukan salah satunya aja yang dipaksa berubah jadi versi yang lu mau. some of you spend so much time analyzing other people’s flaws that u’ve CONVINCED yourselves ure the only person in the relationship who doesnt need to change
lama-lama gue muak banget sumpeh, kayak sedalam apapun gue coba ngertiin orang (sesuai kapasitas gue) and forgive them, sialannya sekalinya gue yang salah rasanya seakan i’ve commit an unforgivable evilish thing and they have no mercy on me, dan gue benci banget demi Tuhan
maturing is realizing none of us are easy to be with. It's about who's willing to stay committed to understanding you and actually wants to grow with you.
it’s sad knowing that you don’t trust your vulnerability to someone you used to love anymore. In my believe, loving someone means loving them whole, then i just know i’m not loved enough. but hey, he gave up on me anyway, i’m too much he said
lagi stress banget beberapa hari ini karena mimpi si mantan yang kemarin, keitungnya mimpi buruk jadi bangun-bangun gue stress dan sampe besok-besoknya gue relapse, keinget perkataan dan perlakuan jahat dia apa aja ke gue, bikin trauma😞
somehow gue ngerasa level up, kalau dulu tiap gue ngerasain emosi (lagi seneng atau sedih) langsung lari ke dia to find a comfort (failed, gue sering jadi makin sedih👎), now i will just suck it up. share yang cocok untuk dishare dengan pribadi seperti dia, and that’s it.