@marciosousa89@kingdongu3x2@d370n4@WarhammerMents@RockstarGames Yes and no, devs mostly test the game inside their PC and only push to devkit when it run perfectly on PC. Why? because it faster that way and they don't have devkits for all of their devs. Still, it doesn't mean consumer PC could run the game perfectly tho.
‼️ 5 x $50 Wuthering Waves Giveaway ‼️
Happy 2nd Anniversary~
To enter, please:
↳❤️ Like
↳🔁 Repost
Ends: 26th April 12am (GMT+10)
I will contact you via DMs. If you do not reply within 24hrs, I will reroll!!
P.S. I will be using Kuro's official online top up centre!
@kring_pajak min, saya buat draft SPT untuk tahun pajak 2025 kan ada pemberitahuan kalau saya tidak wajib lapor. Berarti saya tidak perlu lapor pajak sampai dapat kerjaan baru kah min? Soalnya lewat system yg dulu kan tetap wajib lapor meskipun di bawah PTKP.
@ezash Garansi resmi official kalau belinya online, biar bisa diservice di mana aja (SC). Tapi gw pribadi nggak pernah ke tukang service sih. Selama ini, Alhamdulillah bisa benerin sendiri.
Tapi kalau belinya di toko, yg punya garansi ganti baru seminggu/sebulan juga enak.
@Ridwannurm@yoonhighness_@service_jember@ecommurz@tokopedia Itu emang tokopedianya yg ngiklan. Kalau tokonya yg ngiklan via CPAS, nama page iklannya bakal pake nama Brand, bukan Tokopedia. Karna toko nggak akan bisa ngiklanin pake Pagenya tokopedia di Meta.
@sebisanya_aja@sdenta Bang, coba main ke RS deh, cari poli paru. Terus tanya dokternya, ada pasien yg meninggal/penyakitan karna asap motor nggak?
Kalau menurutmu membedakan mudharat dan manfaat itu terlalu susah. Yaudah bang sebisanya aja. Nggak usah dipaksakan kayak gini.
@ukhtielya@ZyendyAB@txtdarisugab@prabowo Cuma mereka kan nggak mungkin terus rugi. Kalau laporan keuangan mereka jelek terus ya investor kabur.. Selama masih banyak saingan, pihak aplikator pasti mikir juga mau matok fee terlalu gede, yg ada pada kabur driver, customer, resto, dll..
@ukhtielya@ZyendyAB@txtdarisugab@prabowo Nggak sesederhana "aplikasi aja". Bahkan setiap kali ngatur titik antar & titik jemput, itu aplikasi harus bayar ke penyedia mapnya. Belum termasuk biaya storage, bandwith, security, developer, marketing, iklan, promo, dll. Sebenernya mereka masih berusaha hemat itu.