mark bilang selama dia tinggal di US tuh banyak yang kaget karna dia ga minum kopi (kafein), sampe ada yang bilang โkamu manusia super? kok bisa kayak gitu?โ ๐คฃ
dan mark bilang dia emang ga suka sama rasa kafein, selera makan dia kayak anak kecil ๐ญ๐ฅน๐ค๐ป
๐ญ๐ญ๐ญ lucu banget haechan ngelike reels op "nyanyiin lagu artis yang ngelike reelsku".
sebelumnya postingan op di like young k day6 terus dia post sama nyanyiin lagunya, haechan kayaknya mau op nyanyiin lagunya juga ๐ญ๐ญ๐ค๐ป๐ค๐ป