jujur udh ditahap muakk dan kesel ini pendukung anies knp dah jdi pada provok sama suka nyari celah gt kaya gamau kalah, ada berita baik bukannya appreciate malah nyari kesalahannya trs, klo ada salah kritik boleh, tp ini kok kesannya kaya haters gt
dlu gue sering heran sm orgโ yg suka sleepcall trss tidur ttp dinyalain kek ngabisin baterai dan bikin hp panas, tp ternyata SEKARANG ITU GUEE?!??!? LIKEEโฆ I MEANโฆ AKU KECANDUAN KHโฆ??!!
undip! dicari atau ada yang kenal orng ini NADIA HURRIATI ZAHRA anak HI undip angkatan 2018 dia sewa laptop tapi smp skrg gabisa di hubungin WA nya ceklis satu sejak kmrn,kos nya daerah iwenasari,tolong bantuannya temanโ yang kenal mungkin setau saya dia anak organisasi