Dear princess yang lelah,
One day kamu akan menikah dengan seseorang yang bilang ke kamu “you don’t have to carry everything alone anymore” this kind of man.
Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
Let him do him.
Biarin cowok melakukan apa yang dia rasa perlu. Kalau dia gak mau balas chat lo sampai berjam-jam, ya biarin. Kalau dia gak mau ngajak ketemu, hangout, atau bikin plan bareng lo, biarin juga. Itu pilihan dia.
Cowok biasanya akan berusaha melakukan sesuatu yang memang dia mau lakukan. Kalau dia mau ketemu, mau ngobrol, atau memang pengen dekat sama lo, dia akan cari cara untuk melakukannya.
Jadiii, jangan maksain diri buat dapetin perhatian dan waktu dari seseorang.
Karena tanpa lo minta pun, kalau dia memang peduli, dia akan nunjukin effort-nya.
Lo gak perlu terus-terusan mengejar sesuatu yang seharusnya datang dari dua arah.
rasa sedih sebelum haid itu adalah rasa sedih paling tergajelas yang cuma dimiliki sama cewe. serba dramatis, berasa gak disayang sedunia, dikit-dikit nangis, apa aja ditangisin bjir 😩😭🙏🏻
orang-orang bilang "if he wanted, he would"
aku pegang banget kata-kata itu, until my psychologist said:
"mungkin bukan dia gak sayang kamu, but simply because he is not ready baik psikologis, financial, maupun emosional. jadi belajar bertemu di tengah, ya? cause sometimes, it's not just if he wants, he would. it's also if you love him, you will learn to understand from his side. we're human, after all."