@caeliorin@cewekbumble Bener bgt, mana pas yg di cctv itu kasian bgt sampe turun tangan duluan buat melerai mereka lg berantem. Mana cm pake handuk doang, pasti panik bgt :')
@keluhantatas@KemangiNews Biar ga makan tempat kali, soalnya klo kasur kan besar ya. Mungkin kan dipikirannya jg kasurnya gabakal kepake, jd taronya ga di rumah biar ga bolak balik mindahin kasur.
@uralarm_@txtdrkuliner Sbnrnya emg sekarang suka banyak makanan overprice yang berlindung dibalik kata" "target pasarnya beda/bukan lu". Cuma di case ini emg ga overprice samsek si, 17k untuk bakmi masih normal bgtt apalagi pake chilli oil ya.
@gas_gak_oke@txtdrkuliner Betul ih, apalagi tipikal makanan yg mahal dibandingin sm yang murah. Misal suka ada yg bilang "mahal dan ga woth it, di resto B dpt dengan harga yg jauh lebih murah dan rasanya sama aja". Taunya pas aku coba ngikutin, beda jauh woi rasanya. Jadi sebel bgt sm review kyk gt
@tanyakanrl Ini cuma sekali/udh beberapa kali? Klo cm sekali mgkn lagi capek dan ga sengaja keceplosan. Cuma klo udh kejadian bbrp kali baiknya diomongin jg klo kamu sakit hati digituin dan coba didiskusiin sm cowokmu. Sama cb pertimbangin lg sikap2 dia slama ini ada yg bikin kmu ragu jg ga?
@yappingfess Padahal kan yaudah mutualan ig biar temenan aja bjir. Gw suka scrolling ig dan send meme/reels ke temen gw soalnya atau ngga ya ngajak ke tempat yg seru". Ya masa segitu banyak video gw kirim ke platform lain/lewat WA? Ada juga yg tipe sukanya bikin story aja, gaada post
@bn_sj18@Lutfck8@cheesebursttd@tanyakanrl Bisa bisa aja sih kak emg, tapi daripada gambling. Mending cari yang pasti pasti aja ga sih? Memang ga menutup klo yg bukan bad boy pasti bakal baik baik aja. Cuma kan seenggaknya usaha dulu cari pasangan yang baik. Dripada yang jelas" punya keburukan yg susah ditoleransi.
@tanyakanrl Enaknya yg kyk gitu biasanya penyayang lohh dan family man. Klo nikah ga sering" ninggalin kamu keluar nongkrong/ngerokok depan anakmu. Kecuali kmu ga mau cari yg serius dan tipe kamu yg "manly" yaudah jgn sama dia krn nongkrong dan rokok tu bisa jd masalah pas nikah
@tanyakanrl Wkwkw aku di UI teknik aman bgt, tp klo bisa pertemuan pertama rapi aja berkemeja biasa krn kita gatau ada dosen yg sensi atau ngga. Klo misal di pertemuan pertama dosennya gabilang harus pake kemeja aman aja si, tp yg normal" aja jangan terlalu terbuka atau gmn.