Selamat Sore @Telkomsel .
Saya mau tanya untuk package lounge di Airport hanya berlaku untuk tier Platinum ya? Kalau tier saya Gold apakah ada package yang tersedia? Terima kasih.
@HaloBCA Hallo Min, saya mau tanya kalau TabunganKu tidak ada transaksi melalui ATM selama lebih dari 1 bulan, apakah kartu ATM akan terblokir otomatis? Atau Tabungannya akan tertutup akunnya? Mohon sarannya. Terima kasih.
“02 pasti menang”. Macam Tuhan saja kamu.
Sekali kalah nyawapres dan dua kali kalah nyapres, tapi masih mimpi mau jadi presiden. Itu bukti lebih banyak yang tidak suka 02.
Kalau kali ini menang, saya terima sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya.
Hallo Min @KAI121, saya sudah melakukan pembayaran untuk pemesanan tiket namun E-Ticket belum saya terima. Saya hanya punya kode order meal 3F3KZYV4, di mana saya bisa mendapatkan E-Ticketnya? Terima kasih.
brand fastfood satu itu berani juga ya ngelunjak dgn statementnya yang gajelas, hey inget burger lu lepek & ayam lu kalah enak sama chain lokal kaya gold chick atau jatinangor house, urusan eskrim sekarang uda ada mixue dan KW-KWannya.
Sebaiknya jgn takabur 🙏
@Widino Om Dinoooo, saya mauuu 🤣. Terakhir minta beli sama suami tabgy 22 September dan udah mau abis. Dibikin sama Jasuke dan roti selai strawberry Indomaret enaknya sih nagih aselik!
Bismillah dikirimin Puck 🤣.
Saudi Arabia confirms June 28th as date for Eid al-Adha. 🌙
Monday June 19th will be the first day of Dhul Hijjah 1444H, and the day of Arafah will be on Tuesday, June 27th.