Minggu lalu kalo ada kerabat nanya gimana kondisi di tempatku, masih bisa jawab alhamdulillah ga terlalu terdampak, eh minggu ini pagi mulai berkabut asap, baunya juga gaenak๐๐ฅบ
Sebelum agensi rilis klarifikasi, ada fans Hong Min Gi yang speak up perlakuannya kepada fans.
B bilang selama ini dia dan fans lain sebenarnya sudah banyak memaklumi sikap Hong Mingi. Fans rela ngeluarin uang dan waktu buat datang, bikin birthday cafรฉ, kasih hadiah, dll., tapi menurut B, Hong Min Gi justru menganggap semua itu sebagai hal yang sudah sewajarnya mereka lakukan dan bahkan meremehkan usaha mereka.
B juga mengaku Hong Min Gi nggak suka ketemu fans. Dia disebut sengaja menghindari mereka, pernah menyindir fans karena bisa mengenalinya saat dia menutupi diri, bahkan pernah memotong pembicaraan lalu kabur pura pura pergi ke toilet. Fans sampai berusaha mencari topik yang dia suka, seperti membicarakan anjing peliharaannya, dan memilih hadiah yang berkaitan dengan anjingnya supaya dia nyaman.
Soal birthday cafรฉ, B kesal karena Hong Min Gi katanya pernah membanggakan bahwa dia sampai mengubah penerbangan ke Jepang demi datang ke acara fans, padahal menurut B, dari sikap Hong saat berada di sana justru kelihatan dia nggak mau datang dan pengin cepat pergi. B merasa kalau memang tidak mau datang, ya tidak perlu datang sambil membuat fans merasa berutang budi.
Terus B juga bilang fans sebenarnya udah tahu kalau Hong Min Gi punya pacar, jadi mereka bukan marah karena baru tahu soal pacar. Yang bikin B makin jijik adalah karena selama ini dia merasa sikap Hong Min Gi kepada fans emang palsu dan penuh kepura-puraan. Makanya di akhir B basically bilang: "Aku udah berkali kali memaklumi sikapmu. Sekarang semuanya kebongkar, dan aku cuma merasa semua waktu yang aku habiskan buat ngefans sama kamu itu sia-sia. Semoga kamu dihukum dan nggak bisa comeback"
https://t.co/xx7avTNACp
denger dehh reaksi penonton pas partnya carmen ๐ญ๐ญ๐ญ SUMPIL GUE PENASARAN MAMPUS SAMA VISUALNYA DI BIG SCREEN PASTI CAKEP KALI MAKANYA MEREKA HEBOH ๐ญ๐ญ๐ญ
mvs do u guys see them as a couple in a romantic way??? iyaaa mereka emng lucu bgt, trus gemes bgt berdua๐ญ๐ญ tapi kalo sender sih liat nya cuma sebagai rekan kerja yg deket aja. wdyt guys???
Bukan tipe yg suka nonton horor tapi somehow pengen nonton ini karna pengen liat akting kim hyeyoon di film horor wkwk tp pengen nontonnya sama suami tapi gabisa huhu
260328 hearts 2 house in jakarta
๐ด jadi dari semua teh yang pernah juun minum, teh mana sih yang jadi favoritnya? kasih kita top 3
๐พ 3. green tea 2. corn tea 1. cutea (cutie) ๐๐๐ป
SETUJU KOK JUUUNN๐ญ๐ค๐ผ #kalgukjju#์นผ๊ตญ์ญ