kamu yang ubah negara ini jadi neraka, maka semoga kamu bisa rasakan tiap-tiap siksa saat uang tak lagi sanggup beri kuasa. ketika tanah tempatmu berpijak menolak dirimu, sebab kau yang tanduskan mereka lebih dahulu. hiduplah, pak. hidup sampai kamu berdoa untuk mati setiap hari.
GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
knp ya aku hrs jadi gen z yang ngerasain susahnya cari kerja in this economy shshshsh, ngalamin quarter life crisis di era wowo tuh asdffghjdkddlsjdsdksjkl
@ARSIPAJA Nalar gw ga nyampe sumpah, kok bisa ada presiden sedungu dan setidakpunya hati ini. Dia bertemu orang-orang yang sedang berduka lho. Fisik, psikis, materi semuanya hancur, tapi yang dikirin masih proyek ga berguna itu? MBG dihentikan sehari, uangnya udh bisa buat pemulihan lo itu
Why are we surprised by this? Prabowo himself clearly stated this on Mata Najwa three years ago.
“banyak ASET SAYA, PABRIK SAYA yang MANDEK karena saya tidak dapat kredit, karena SAYA TIDAK BERKUASA 20 TAHUN, Mbak!”
????
And you, still choose him, as our president?