Syukurnya kita sekarang hidup bersisihan dengan sosial media dan kamera beneran di mana mana ya. Jadi kita bisa tau semua yg sebenernya terjadi sampe seblak blakan ini ada massa bayaran.
Manfaatin desperate rakyat buat ambil suara mereka ๐
Kalau gajiku 1M perhari pasti aku udah beli semua tepung ubi dan kimpul di dunia lalu ditaburkan ke istana negara agar menjadi dubai cuki puki kimpul megalodon dengan toping monokotil
kalo kritik pemerintah dibilang kaum sakit hati, emang lu semua ga sakit hati liat situasi sama kebijakan sekarang?
terus orang malay yang ikutan kritik pemerintah juga bakal lu bilang kaum sakit hati juga?
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
Rakyat malaysia bisa sebenci itu sama prabowo sampe cari ig nya, ngeroasting dalam bentuk segala rupa. Warga indonesia sendiri masih ada pula yg punya tenaga untuk kasihan dan nangisin prabowo, lu pada kenapa sih kocak ๐ญ