izin QRT kak. ini buat teman-teman BA app prem opsi lain CV yang pernah aku pakai. 7/8 loker yang aku apply semuanya manggil aku untuk interview πΌ
βkak kalau ditanya pas wawancara kerjanya apa jawabnya gimana?β
jangan terang-terangan jawab kalau kamu jualan app yaaa π€π» beberapa HRD gak paham sama hal itu. dulu aku jawab aku bagian melayani konsumen, kurang lebih seperti CS pak tapi saya platformnya lebih condong ke whatsapp dan x. dan biasanya ga ditanya lebih jauh karena waktu interview yang terbatas π
βberharap apa sama seller di x.β
eh, jangan samain seller-seller trusted super nyimut dengan seller harga under kelakuan rude gitu ya πΎ ga semua seller yang kalian temui di x itu penipu.
apalagi disamakan dengan seller app di shopee yang kebanyakan aja beli dari seller di x, terus di resell ke puluhan orang makannya harganya murah banget. no no ya, no no. ga terima banget disamakan.
ada harga ada kualitas, jajan di seller trusted sesuai kesepakatan udah pasti bertanggung jawab, kalau beli di seller under mah terserah tapi jangan koar koar kalau ketiup
guys mau jasa edit video formal perkenalann organisasiii.. drop harga sama porto dong guys.. tolong..πππ»ππ» yg bisa akalΒ²in jg kalo misal stock shot dikittt
#bealanja
πͺ½ TIPS AGAR AKUN MASUK HT KAMU TETAP AWET DAN AMAN
karena banyak sekali teman-teman di tl yang ngeluh kalau akun mereka tidak awet π berikut tips yang biasa misa pakai untuk akun akun promosi misa π«Άπ»
[ a thread ] - semoga membantu yaaa π
ava whatsapp untuk umum (bisa digunakan BA dan non-BA) π seperti biasa free to use yaaa π kalau bisa di bantu rt dan like agar teman-teman lainnya bisa menggunakan jugaaa ^___^
[a thread : akan bertambah seiring waktu]