@collegemenfess Guys kalo ada yang mau nyari kost di daerah Dago, Bandung yuk ke kost-an oma ku! Fasilitas nya lengkap ada km dalam, wifi, meja, lemari, tempat tidur, laundry, parkiran luas, deket sama jalan raya. Ini foto nya. Deket sama itb, unpar, unpad, unikomπ₯°. Yang mau tanya bisa dm yaa!
Sebulan yang lalu ada orang mau ngelamar, lulusan pesantren tapi pondoknya ga terkenal. Orangnya masih 1 desa sama aku, tapi langsung aku tolak. Ada beberapa alasan aku nolak dia.
Yang pertama karena dia perokok akut, sedangkan aku sensi banget sama aroma rokok soalnya di rumahku gada yg ngerokok.
Yang kedua karena dia ga kerja (pengangguran), sedangkan aku grasak-grusuk ngajar dari pagi sampe sore.
Yang ketiga karena dia ga kuliah, SMA-nya aja ikut Paket C. Ceritanya dia dulu di pesantren salaf.
Aku menolak lamarannya dengan alasan sudah punya komitmen sama temen pondok, cuma masih nunggu soalnya lagi menyelesaikan studi S2-nya. (Padahal di sini posisiku benar2 ga punya temen chat cowok, HTS, crush, pacar dan sebagainya) π
Niatku gitu biar orang tersebut introspeksi diri. Eh beberapa hari yg lalu ibuku dapet kabar dari temennya, kalo aku jadi trending topic di desaku.
Trus digosipin sama orang2 kalo aku terlalu perfeksionis mentang2 sudah S2 dan ngajar di sekolah favorit di daerahku.
Kesannya seakan2 aku dan keluargaku kejam banget soalnya nolak lamaran santri dan kebetulan anaknya guru ngaji. Playing victim banget ga sih? π
Masa orang itu gatau valuenya sendiri? Aku kuliah S1 sambil ngajar di pesantren, S2 pun kujalani sambil ngajar di 2 sekolah. Kebayang capeknya gimana, pagi harus ngajar, siang kuliah, malem masih ngerjain tugas2.
Kutolak dia soalnya aku merasa tidak setara. Aku upgrade diri dan naikin value agar bertemu dengan laki2 yg setara dan sekufu. Masa ga sadar.
Diri belum apa2, ga kuliah, ga punya kerjaan, parahnya perokok berani lamar anak orang.
Aku aja meskipun gaji guru ga seberapa, kuusahakan buat nabung buat bekal nanti kalo menikah.
Masa ga malu sudah ditolak, malah koar2 ke orang2 satu desa. Hadeuh,, untung kutolak jadi terhindar dari mokondo yang pick me nan suka playing victim π΅βπ«
Biarlah orang2 pada bergosip tentangku dan ortuku, dengan begitu dosaku dan keluargaku bisa berkurang π€£
Menurut kalian, wajar nggak kalau seseorang menolak lamaran karena merasa tidak setara dengan calon pasangannya?
mahfud md yakin prabowo akan mencalonkan diri lagi di 2029:
- bahkan diprediksi bakal menang kalo maju lagi di 2029
- konfigurasi politik sekarang emang udah berpihak ke kemenangan prabowo
- dia posisi incumbent jadi punya semua sumber daya negara di tangannya
- siapapun pasangan capresnya nanti gak ngaruh
- dia tetep diprediksi menang
- banyak organisasi pendukung yang muncul ngatasnamain dia biar makin kuat dukungannya
- program program populer kayak mbg sama kopdes bikin dia keliatan deket sama rakyat
- polisi sama aparat disebut mulai dipake buat kepentingan pemenangan bukan cuma netral
- lawan lawan politiknya keliatan gak ada yang levelnya setara buat nandingin dia
- mahfud bilang orang bakal mikir dua kali buat lawan dia soalnya resikonya gede kalo kalah
- mahfud sendiri nyebut bodoh kalo ada yang coba coba nggergaji prabowo pas posisi dia lagi kuat kuatnya
If you know your baby is going to be born like that and you still continue with the pregnancy, you're just plain and simply a shitty person. Sometimes choosing abortion means having the courage to prevent a life of suffering when you know whatβs coming.
Sayangnya gue nggak suka cowok cuekπ Gue maunya yang tegas, perhatian, sering nanyain kabar, nggak pelit nunjukin rasa sayang, suka muji, punya inisiatif ngajak jalan, suka kasih bunga, dan kelihatan banget kalau dia bener-bener suka sama gue.
Terima kasih lee ganteng jeno sudah mengkombinasikan casa de chavarria tape jacket dgn topi red bull racing dan mastermind japan glasses sehingga menghasilkan mahadahsyat look semacam ini ditambah konten nyetir yg menyebabkan blio makin ganteng GANTENG