Eh… postingan gue walaupun jorok semua… gue kagak open BO ya anjrit atau vcs ataupun Callsex…
Kalau ma Chat sex ya silakan. Tapi jangan mengharapkan dapet pap 🙂↔️
Eh… postingan gue walaupun jorok semua… gue kagak open BO ya anjrit atau vcs ataupun Callsex…
Kalau ma Chat sex ya silakan. Tapi jangan mengharapkan dapet pap 🙂↔️
tolong 😡 jangan 😡 janjiin 😡 hal 😡sekecil 😡apapun 😡 ke 😡 aku 😡😡 if 😡 you 😡 don't 😡 mean 😡 it 😡😡 karena 😡 AKU 😡 JADI 😡 BERHARAP 😡 DAN 😡 NUNGGUIN 😡 KAMU 😡NEPATIN 😡 JANJI 😡 ITU 😡😡🫵🏻
Tau ga si alasan kenapa pacaran tuh harus yang udah enough sm dirinya sendiri? Karena biar pada sadar, hubungan tuh setiap hari harus ada komunikasi. Bukan yang seharian pagi-sore sibuk kerja malemnya masih sibuk sendiri2 gada chat gada call zero communication