Daftar CCTV rusak:
- Rest Area Japek KM50
- TKP Falseflag Pembakaran Halte TJ Sarinah
- Rumah Sambo
- Stadion Kanjuruhan
- TKP Pembunuhan Gamma oleh Robig Polresta Semarang
- Lokasi demo sepanjang 2024-2025
- Polsek Kumpe Ilir, Muaro Jambi
Tetap suarakan ya, teman-teman. Hanya ini cara kami, sebagai mahasiswa Hukum, untuk menerapkan apa yang sudah kami pelajari selama setahun belakang. Jangan puas sampai belum ada tindak pidana untuk pelaku #JusticeForArgo
Jangan ingat pregnant ni benda yang mudah, lain orang lain pengalaman. So appreciate lah wife korang sebab dia korbankan body dia untuk lahirkan anak you. Jangan lah pulak cakap epidural tu cheat code. 9 bulan bawak anak dalam perut sakit pingang apa semua.
@haiinibagas @hammsqi @ardisatriawan Bebal bgt dibilangnya kita haters mulu, pdhl haters ama kita yg so called berisik inih u.u. Haters nothing to lose sedangkan kita lose mulu kaga win win. Dikata kaga bersyukur jg yg bisa disyukurin cmn bisa idup aja inih, sedangkan mau jd islam yg bae aja kudu sedekah 😂
@pujiantoandii@HabisNontonFilm Ah siapa bilang 😂 alesan jumbo harus jd nomer 1 ada banyak sebenernya, kebetulan aja yg nomer 1 kkn, jd dibawa bawa terus. Aku pribadi mau jumbo up to 10jt biar animasi makin dilirik, temen2ku banyak yg mau jd animator, biar jalan buat mereka makin kebuka lebar :))
@altbumi Semua dimulai dr TAAT dan BERIMAN. Beriman ini gak cuma diucapkan, berat. Jd kalo emg kt bukan golongan TAAT dan BERIMAN, lebih baik gausah mancing diskusi yg kt aja gabisa jawab, gabisa bedain bener salahnya. Kasian org2 dikasih makan ego nya mulu, dibikin gelap terus hatinya.
Gue blak-blakan aja sekarang
Dosa terbesar para pejuang Reformasi itu tidak mencabut hak politik dan kekayaan SEMUA elit politik dan pejabat yang terlibat langsung atau diam saja terhadap pelanggaran HAM yang dilakukan oleh Soeharto.
Dan kita bayar mahal dosa itu.
@CatalystStrike@bimaprawira Aku jg lupa, dan lg males cari jg, tp kayaknya sempet ada, soalnya rame toko yg take out produk uni, tp karena yg masuk list (dan terus2an di sana) tu yg masih rajin nyumbang/keliatan nyumbang signifikan dan dlm jumlah besar, jd dia digeser. Jd jatohnya boykot mandiri gt (?)
@wildbloodhere @gretosque Iyah benerrrr. Ngerasain jaman masih kulakan, itu masih worth it ya, sekali keluar belanja banyak sekalian warung + rumah. Tp setelah warung sepi cenderung bangkrut, kayaknya belanja d supermarket/pasar udh gak worth it lg 😂 kecuali emg lg main ke mall gt, mampir jatohnya
@DioDjent@gretosque Iya, kadang kl mau yg harganya oke, harus cari bener2 tempatnya, dan itu gak mudah 😂 kl bukan tukang dagang atau demen ngobrol, pasti gadapet2 tu tempat hidden gem ituh