@UGM_FESS Gw sih gpp ya asal ga seringยฒ hehe, karna gw aja tipe yg ga suka ngerepotin orang, gw juga ga bisa angkat galon Aqua jadi slalu pesen di alfagift yg lee mineral (enteng hehe). Kalo km ngerasa ga suka dan ga nyaman bilanh aja ke cowomu jgn seringยฒ gitu, si cewe harus paham si
@itbfess aku masih mau liat senyum mama aku walau dari layar hp, gak mau liat mama aku nangis, mau liat diriku menjadi dewasa, banyak impian yang belum aku wujudin dan banyak planยฒ kecil yang masih menunggu untuk aku lakukan, dan aku blm melihat seluruh dunia, so apa alasan untuk bundir?
kenapa move on sesusah itu ya
7 tahun masih stuck dengan orang yang sama
orang yang bahkan gk merasa kehadiranmu berharga untuknya
aku ingin mencintai dan menyayangi diriku sendiri dengan melupakannya, tp ternyata memang gk mudah
@sbmptnfess gpp nder, aku juga idealis trus ketolak, pernah down juga karna merasa masih banyak anak yg lebih pinter mau masuk ke jurusanku, Alhamdulillah karna ketetapan Allah di snbt lolos pil pertama
woyy baru tau karna bukan warga dki๐ tp jujur pas masa itu aku marah bgt sih kayak knp sih sistemnya gk tegas. Stop mobilitas antar negara, lockdown total areaยฒ ramai masa gk bisa