Mo jualan aaahh! Jadi buat yang sering kehilangan jepit dan kucir tp kl beli sayang ongkir, bs gas checkot Scrunchie Set ini! Isinya 2 Jedai, 3 Scrunchie sm Kuncir Mini dan Medium @ 6pcs. cusss langsung ke sini https://t.co/d7sQMtxTZH
(warna random yaaa)
@txtharihariWNI sbnrnya libur apa kaga tanggal merah balik lg ke perjanjian awal sama mbak sih, tp kl dah OK di tengah komplen sih ya ngeselin emg. mgkn ini krn minggu dia gjd ganti rabu eh senin ijin lg. walaupun kl ini baru kesalahan awal gue gbakal lgsg cut jg
@KapudS640 kemungkinan karena dia jualnya satuan, inputnya satuan dan ga ada input buat box. kl ditanya bisa beli kotak ya jawabannya bs ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
@DerpaxtDer yg hrs ditanya kok mama nya wa gak direspon? nyokap gue kl wa gak dibales trus ngomel apakah NPD jg? kl nyokap mah lgsg ngomel atau ngambek malah ๐คฃ
@tanyarlfes IMHO kadang s3 gak begitu bermanfaat buat karir kecuali karir di dunia pendidikan, itu s3 yg lu maksud gmn dah krn zuzuuuurr agak gk paham korelasinya
@masss_oldi@umbieslamaru@thehot_man gue bukan ojol aja bs liat kl opini lu ga valid. kalo estimasi ga sama kaya waktu real nunggu ya namanya ada yg salah. kok malah gak ada hubnya.
@masss_oldi@thehot_man bang kalo 1 resto 2 jam ya namanya gak bener jg. kan di gojek/grab jg ada estimasi waktunya. nanti kalo 2 jam yg kena tany ya driver bukan resto karena resto gbs dichat. kan kasian.
satu lg, kl lu skrg dpt rejeki kerja bagus mending jgn nyacat kerjaan org. roda berputar - sargib