๐ค while promoting w/ svt, whats different now compared to the beginning?
๐ what i found really funny was, when i meet the members individually, theyre very mature. but when we're all gathered in the practice room, it's exactly like seeing us when were 17. theyre so childish
[#2026MAMA] REMINDER untuk CARATs! APPLY MAMA SUPER FAN ON MNET PLUS. Dengan mendaftarkan akun dan apply pada event ini, nantinya kita bisa memilih #SEVENTEEN pada nominasi kategori FANSโ CHOICE
1. Download/Buka Aplikasi Mnet Plus ๐https://t.co/kkOUMV9xEd
2. Sign In/Buat Akun
3. Kembali ke homepage dan klik โMAMA SUPER FANโ yang ada di kanan atas halaman
4. Pilih SEVENTEEN (S) dan tulis pesan kalian untuk artist
5. Klik Submit, lalu share link kalian
Periode dan Pengumuman
๐๏ธ ~6 September 2026, 21:59 WIB
๐ฃ 10 September 2026
notes: - Bisa pakai banyak akun/device - Funsi share link yaitu nantinya akan dipilih 20.000 Super Fan, yang bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam Super Fan Activities, termasuk voting untuk menentukan nominasi FANSโ CHOICE di MAMA 2026
CARATS EYES HERE ๐จ๐จ
VOTING FOR WEEKLY MCD PICK STAGE HAS STARTED! VOTE FOR DINO NOW!!!! ๐ฃ๏ธ๐ฃ๏ธ๐ฃ๏ธ
vote 5x with ur acct on mnet plus and watch the video!!!
LETS WIN THIS FOR HIM PLS ๐
https://t.co/krLjcans17
[#VOTING] SEVENTEEN #Dino berada dalam nominasi "Billboard Korea Fan Choice Music - September"
โ klinik link berikut ini
https://t.co/UQ6RR2aDTI
โ Per akun bisa vote #DINO 10x
โ Harus posisi pertama
โ Voting berakhir 6 September 2026 pukul 21:59 WIB
Note: jangan lupa mampir ke super fans ya^^
@pledis_17 #SEVENTEEN #์ธ๋ธํด