@hayucnan IYAAA wkwkwk😭😭 soalnya aku liat2 kamu 2 kali ini dah dapet slot dari EP kek keren banget gituuuu, bener juga pacar Yuchan yang usnnya wangi, tapi beliau juga beneran wangi kan yak😭
Gak disangka ternyata yang ngadmin dua sejoli ini, terimakasih banyak yaa buat agency yang keren ini, makasih juga udah nerima aku dan ayangku @chaejeon@Wonyiog 💖