🌱GIVEAWAY kilat🌱
holla karena aku udah stop collect pc (nct, enhypen, seventeen, aespa) aku mau giveaway beberapa pc koleksi aku!
syarat:
- like & rt tweet dibawah
- komen bias kalian siapa
aku tunggu sampe jam 3 sore ini, ada 10 winner yaaaa
🌱GIVEAWAY kilat🌱
holla karena aku udah stop collect pc (nct, enhypen, seventeen, aespa) aku mau giveaway beberapa pc koleksi aku!
syarat:
- like & rt tweet dibawah
- komen bias kalian siapa
aku tunggu sampe jam 3 sore ini, ada 10 winner yaaaa
🌱GIVEAWAY kilat🌱
holla karena aku udah stop collect pc (nct, enhypen, seventeen, aespa) aku mau giveaway beberapa pc koleksi aku!
syarat:
- like & rt tweet dibawah
- komen bias kalian siapa
aku tunggu sampe jam 3 sore ini, ada 10 winner yaaaa
🌱GIVEAWAY kilat🌱
holla karena aku udah stop collect pc (nct, enhypen, seventeen, aespa) aku mau giveaway beberapa pc koleksi aku!
syarat:
- like & rt tweet dibawah
- komen bias kalian siapa
aku tunggu sampe jam 3 sore ini, ada 10 winner yaaaa
ada yang bisa jualin photocard² ku gak ya? edisi stop collect. ada nct, enhypen, seventeen dan beberapa yang lain. kalo ada yang bisa jualin dm yaa. makasiii
WTS//want to sale
mau stop collect guys take all or each bole, harga dm aja bisa cek kondi. dapet freebies
dom karawang
t. wtt wts wta pc photocard poca nct jeno jaemin jaehyun haechan mark chenle taeyong jungwoo nct 127 dream wish wayv