Preman-preman Forum Jogja Damai, Jaga Jogja, apa pun mbuhlah..
Sesuk-sesuk nek ada pawai budaya po grebeg nutup jalan, marai sampah, bikin warga muter adoh, Trans Jogja ngalang, ambulans gk bs lewat...
tulung direspon sing galak ya.. 🤡
aja parkiran e thok sing dicekeli
Mahasiswa do merjuangke kesejahteraan e koe koe kabeh, jaga warga malah dadi jagal warga.
Bajingan.
Baiingan koe ormas.
Bajingan koe Jaga Warga malah dadi jagal warga.
pak, buk, bukan karena kalian punya way of life yang “nrimo ing pandum”, trus berarti kalian harus nutup mata ya dengan kinerja pemerintah sekarang. hidup kalian enak tapi orang lain disana ada yang lagi kesusahan. aneh bgt ya ngomenin demo katanya malah mempersulit kalian?
kae neng ngarep ono sek dihajar ditendangi, padahal ceto-ceto nganggo kalung wartawan. alasan diantemi mergo ngefoto dengan teriak "rasah foto-foto koe" kemudian dipukuli karo mereka-mereka.
pas arep diselametke cah-cah, jebul kono ono sek nggowo gaman. jingan.
Salah 1 cara melawan ormas preman di #Jogja dlm keseharian a.l. dgn tolak bayar tarif parkir ke mrk jk tdk ada karcis resmi dr pemda. Gk perlu ksh uang ke penjahat!
Mafia #ParkirJogja bertahun2 dibiarkan mainkan setoran ke pemda tanpa sanksi
Iya apa iya @PemkotJogja@kabarsleman?
'Jaga Jogja' mengatasnamakan simbol kedaerahan adalah bentuk chauvinisme, kontra aksi para militan ormas ini selalu mengatasnamakan 'warga' yang merasa punya setengah Jogja, sekali lagi chauvinisme adalah fasisme tai anjing.
Kesadaran kolektif sangat diperlukan untuk melawan kebodohan terstruktur ini, jadilah manusia merdeka dalam pikiran dengan melawan penindas, bukan menjadi berani karena 'dekengan' dan rela menjadi anjing kolot kacung tiran.
@GERWANIDYKE wong jogja nek kon demo wegah alesane marai macet, nek selawase nrimo ing pandum terus rabakal maju ngan. jaga warga ngising beling, isine preman tok.