“Kenapa sih kita perlu 𝗲𝗸𝘀𝗳𝗼𝗹𝗶𝗮𝘀𝗶? 🤔”
“Kapan waktu yang tepat untuk 𝗲𝗸𝘀𝗳𝗼𝗹𝗶𝗮𝘀𝗶? 🧐”
“Bener gak sih kalau jerawatan gak boleh 𝗲𝗸𝘀𝗳𝗼𝗹𝗶𝗮𝘀𝗶? 👀”
Simak thread ini yuk! Mimin peri mau sharing seputar 𝗲𝗸𝘀𝗳𝗼𝗹𝗶𝗮𝘀𝗶 & rekomendasi produk racunnya🧚🏻♀️
“Min, cara ngilangin 𝘀𝘁𝗿𝗲𝘁𝗰𝗵 𝗺𝗮𝗿𝗸𝘀 itu gimana ya? 😣”
“Min, ada rekomendasi produk yang bagus buat 𝘀𝘁𝗿𝗲𝘁𝗰𝗵 𝗺𝗮𝗿𝗸𝘀 gak ya? 🧐”
Simak thread ini yuk! Mimin peri mau sharing seputar 𝘀𝘁𝗿𝗲𝘁𝗰𝗵 𝗺𝗮𝗿𝗸𝘀 sekaligus rekomendasi racun body carenya🧚🏻♀️