Pakai nomer SIM Indonesia dipasang di hape beli di LN:
1) Di Korea: aman, dapet sinyal roaming, bisa langsung dipakai. Tinggal beli kuota roaming.
2) Di Singapura: sama, aman juga, dapet sinyal roaming, langsung pakai. Tinggal beli kuota roaming.
3) Di China: sama juga, dapet sinyal roaming, bisa langsung dipakai. Tinggal beli kuota roaming.
4) Sampai Indonesia: daftar IMEI dulu sana. Jangan lupa bayar. 😂
Gw juga ikhlas lahir batin kalo harga beras mahal tapi petaninya sejahtera.
Tp nyatanya, yang dapet penghasilan tinggi ya tengkulak. Petani sering dapet capeknya doang.
Bilang Indonesia suram, disuruh cari negara lain. Bilang beras mahal, disuruh tanam padi sendiri.
Titik terendah WNI: Punya Presiden yg kemampuan problem solvingnya buruk.
Kalau LGBT boleh dipukulin karena dianggap memberikan efek negatif pada sekitar, harusnya perokok yang merokok sembarangan juga diperlakukan sama seperti mereka.
guys, gw warning-in sekali lagi.
ini BUKAN fear-mongering.
ini REAL.
paparan asap rokok bisa mempersempit pembuluh darah sampai bikin gangguan pernapasan.
udah bnyk case-nya di circle gw.
it’s time to think twice kalo mau hang out sama temen2 yg ngebul bgt ngerokoknya.
GILA YA MBG?!?! INI AYAM SEKILO UDAH BALIK LAGI JADI 33RIBU/KG SETELAH SEBELUMNYA 26RIBU/KG MBG SIALANNN😭😭😭 PROGRAM TERNYUSAHIN RAKYATTTT PROGRAM TERNGGA GUNAAAA
Kamu tau gk?
Di Singapura, AQUA (600 ml) harganya 15 ribu 💀
terlihat lebih mahal tapi kalau kita lihat lebih detail:
🇸🇬 Singapura
- Gaji rata" = 70 juta
- Harga AQUA = 15 ribu
Maka, dengan gaji di Singapura bisa beli 4.785 botol
🇮🇩 Indonesia
- Gaji rata" = 3,3 juta
- Harga AQUA = 4 ribu
Maka, dengan gaji di Indonesia CUMAN bisa membeli 825 botol
Banyak yang bilang,
"Gaji di Singapura memang tinggi, tapi biaya hidupnya juga tinggi."
Padahal, di Indonesia malah lebih lucu
Biaya hidupnya tetap terasa mahal, tapi pendapatan masyarakatnya jauh lebih rendah
kalo org org masih milih ngomongin isu lgbt ketimbang ini, WALLAH
sampe skrg kebijakan wowo gada yang jelas, ga transparan. coba pikir dr 44rb napi, itu napi dari jenis kriminal apa coba kira kira??????
trus 44rb napi itu akan 'ngutang' sm wowo.
kita gada yang tau itu napi--
Tiyo Ardianto, eks Ketua BEM UGM, kritik MBG, lalu terima ancaman penculikan, dikuntit orang tak dikenal, keluarganya diancam.
Sekarang dilaporkan ke polisi atas tuduhan hina presiden.
Yang melaporkan: Firdaus Oiwobo (gelarnya ga usah ditulis, pusing)
Orang yang sama yang:
a.naik ke atas meja di persidangan PN Jakarta Utara
b. dibekukan status advokatnya oleh Mahkamah Agung
c. dipecat dari Kongres Advokat Indonesia
Dengan lambang organisasi menampilkan granat, pisau, dan senapan.
Nama organisasinya: PEMBASMI.
Mahasiswa yang kritik kebijakan publik, dilaporkan hina presiden , oleh pengacara yang pernah dibekukan MA karena naik ke meja hakim.
Siapa sebetulnya yang perlu ditertibkan di sini?
Fun Fact :
1. Dulu yg dapet THR itu cuma PNS, tapi semenjak pekerja demo Pekerja swasta juga dapet THR
2. Dulu juga jam kerja 16 jam ++ tapi semenjak demo jadi 8 jam.
Macet mu yg dirasa sekarang bisa terkonversi jadi bahagia dan sejahteramu di masa depan.
⚠️ ALERTA ⚠️
ternyata kita bisa manfaatin HP kita (iPhone/android) buat tau lagi ada pelacak yg 'ngikut' di deket kita.
caranya gue lampirin di foto ya
jangan lupa bookmark buat jaga-jaga
stay safe ya semua 🙏
yall don’t deserve salvation fr.
she literally promoted PRABOWO, yet you stupid people choose IGNORANCE and keep giving these assholes exposure, fame, and money,
when it’s obvious she doesn’t even GIVE A FUCK about YOU.