iyacok menurutku rude bgt yang blg "masa gs nya cuma ini" pikirin juga klo gs nya baca kayak gimana... have fun aja lohhh nikmatin ibarat gs tuh jd bonus ajaa
mm i think yall should watch your words towards GS OH deh... buat orang yang tau gimana rasanya ngereach out artis itu bukan hal yang mudah krn gak semuanya hanya ttg modal/uang ☹️ kalau kalian ga kenal/tau sama artisnya itu balik ke diri masing” aja gasih.. pls be niceeeee :-)