Glad she’s okay…
Baca komen kok malah byk yg nyalahin KS dan nyamain sm kasus justice for audrey ya? Apalagi sampe olok-olok kesehatan mental KS dan ngatain orang2 yg berempati.
Plis ya, KS ini sakit guys, jgn samain cara berpikirnya sm org sehat walafiat. Dan lebih baik salah berempati drpd salah bersikap skeptis. Yg satu cm bikin kita merasa dibohongi, sementara yang satu lagi bisa berakhir jauh lebih buruk karna korban ga dipercaya sejak awal.
Semoga KS bisa ditangani dg baik dan semoga keluarga bisa sabar merawat KS. Karna sampe terjadi begini brrti udah parah. Doa terbaik untuk KS dan keluarga.
Or when ur fav artist suddenly have a new ship you don't like, u don't need to comment things like "I'm gonna unfollow you for this" or "I'm dissapointed in you"
Lemme tell you, the artist won't change what they like just because u don't approve them
lagi asik scrolling yt shorts tiba-tiba sedikit terdistraksi sama video ini.
and yaa.. 100% agree with this comment. emg org yg paham agama tuh lebih respectful, daripada org yg sok ngerti agama dan merasa dirinya paling suci. 😪😪
ges stop ramein akun troll/ragebait yang satu ini, walau cuma buat lucu2an satir tapi bercanda sembari pake eiai begini ga lucu, considering banyak artists yang gbrnya kena curi buat pinterin mesin genAI juga 😔
🚨 KAWAL SAMPAI SI BEDEBAH MESUM INI DIPECAT DENGAN TIDAK HORMAT DARI SPPG TERKAIT DAN DIPIDANA! 🚨
Ayah, Ibu, Kakak, Handai Tolan sekelian. Ketahuilah, bahwa peristiwa nahas seperti ini tidak hanya terjadi satu atau dua kali. Kami beberapa kali pernah menaikkan kabar perihal terjadinya pelecehan seksual yang dilakukan oleh pegawai SPPG, terutama oleh driver yang mengantar dan menjemput ompreng.
Jika hingga hari ini Ayah, Ibu, Kakak, dan Handai Tolan sekelian masih senang gembira menerima MBG untuk anak-anak dan adik-adik, tidak khawatirkah Handai Tolan sekelian jika ke depan anak-anak atau adik-adik Handai Tolan menjadi korban berikutnya? Silakan renungkan sendiri baik-baik. We warn you. 🙏🏻
TW // gang rape (pemerkosaan berkelompok)
17 laki-laki perkosa 1 anak perempuan di Mamuju!!
TUJUH BELAS 😭🤬
Korban:
- Anak perempuan 15 tahun
- Saat ini hamil 3 bulan 😭
- Alami trauma & depresi berat karena kekerasan seksual berulang
- Sekarang di rumah aman, didampingi DP3A Mamuju & Unit PPA
Pelaku:
- 2 orang paman korban 🤬🤬
- 6 orang anak di bawah umur
- 9 orang dewasa
- Sudah ditangkap 16 orang
- Buron 1 orang (inisial BJ)
- Semua yang sudah ditangkap berada di Mapolresta Mamuju untuk pemeriksaan
Ga terbayang betapa takut & tersiksanya korban selama 8 bulan itu, ya Allaaahhh 😭😭
Gang rape berulang oleh banyak orang terhadap anak adalah kejahatan kemanusiaan yang keji, ga beradab. Tubuh anak bukan objek pemuas nafsu! Tindakan ini bisa merampas masa depan, belum lagi penyakit & trauma. Tambah lagi hamil, ya ampuuunn...
Masih legal aborsi itu kalau kehamilan masih 12–13 minggu akibat kekerasan seksual! @kpp_pa@KomnasPerempuan@KPAI_official
Kronologi ….
Salah satu nakes cyber bullying dgn uname akun hi.clarissa_ lagi dipanggil sama atasannya nih.
Dari pihak Rumah Sakit pun jg udah update klarifikasi nya.
Dan pelaku juga ketar ketir sekarang 🤣🤣🤣
Jangan berobat ke dokter/nakes berikut.
Dokter/nakes yang ngatain pasiennya lu jahat banget. Gaji/uang lu dari pasien kontol.
List dokter/nakes dan setan setan yang ketikannya jahat:
statment apa ini anjgg??? hapus, atau gw acak acak lu. emang otak lu aja yang mesum, memang bayi bisa kita suruh tunggu dulu untuk menyusuinya?? kan gak bisa anjgg, jangan sampai gw pukul lu iya, tarik gak lo, mau rame tapi otaknya gak ada
Turut berduka cita ya Abang,
Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun
Sekarang yg komen komen negatif pada bingung gimana minta maafnya.
Manteman nakes atau non-nakes ini sebagai reminder bagi kita yaa.
Mungkin kita yg paling faham tp tak menjadikan kita kemudian mudah berkomentar bahkan yg jauh dr nalar.
Mencoba gak menggeneralisir, tapi karena saking banyaknya nakes dan dokter yang hate speech di postingan alm ini, jadi bertanya: Apa begini isi hati dan pikiran sebagian besar mereka terhadap pasien yang mengeluh? Dibalik senyum-senyum itu ternyata aslinya topeng saja?